Attunement Reiki Master

Anda ingin menjadi reiki master silahkan ikuti attunement dari saya.
Jenis reiki yang saya berikan adalah :
1.Karuna Ki
2.Kundalini Reiki
3.Shamballa Multidimensional Healing
4.Usui Traditional Reiki (UTR)
5.Seichim 7 Facet
6.Varian Reiki yang lain

Pelaksanaan Attunement jarak jauh setiap hari pukul 22.00 waktu setempat.
Setiap jenis Reiki dikenakan biaya Rp 500.000 di transfer ke Rekening BCA No.3431336764 atas nama Sutan Faisal Cabang Cikarang minimal satu hari sebelum pelaksanaan attunement.
Setelah transfer kofrmasikan ke saya lewat telp/sms.
Atau peserta bisa datang langsung kerumah pada hari Minggu, sebelumnya konfirmasi dulu lewat sms atau telp.
Alamatnya : Perum Sukaraya Indah
RT 08/06 Blok C3/9 Sukaraya
Karang Bahagia Bekasi 17530
Telp 082120320080 /021-37303138
Sebelum mengikuti attuenment, silahkan anda baca tata cara penerimaan attuenment di blog saya sebelumnya.
Setelah anda menerima atuenment reiki dari saya silahkan anda melakukan self healing selama 21 hari, setelah beberapa saat anda menerima attuenmnet reiki dari saya. Klik disini untuk untuk self healing.
Setiap peserta akan menerima tambahan attunement Ethereal Homeopathy dari saya.

No comments

Gallery

Seo Services
?max-results=10">More
');
    ?orderby=published&alt=json-in-script&callback=mythumb1\"><\/script>");

Most Popular