Kundalini Reiki

Kundalini adalah suatu potensi energi dahsyat yang terdapat dalam diri setiap manusia.
Kata Kundalini berasal dari bahasa Sanskrit yang berarti “gulungan “.
Dalam terminology Barat, Kundalini disebut sebagai “ Fire Serpent .’
Dalam Tradisi Yoga, Kundalini merupakan focus yang sangat penting karena kebangkitan Kundalini dianggap sebagai salah satu jalan untuk menyatu dengan Alam Semesta sebagai bagian dari proses “Pencerahan Spiritual“.
Gulungan Kundalini terletak di sekitar tulang ekor dan pada umumnya potensi dahsyat ini masih dalam kondisi “ tertidur “ berbentuk tiga setengah lingkaran.
Membuka atau membangkitkan Kundalini berarti dimulainya pembersihan secara lengkap terhadap Cakra, bagian-bagian tubuh dan saluran energi / jalur eterik manusia.

Melalui tradisi Kundalini Reiki, maka terhadap seorang praktisi tidak saja diberikan Inisiasi Reiki, melainkan juga diberikan “Shaktipat“ yang akan membangkitkan dan menaikkan Kundalini praktisi.
Praktisi Kundalini Reiki dapat memanfaatkan Energi Reiki dan energi Kundalini dalam waktu yang bersamaan.
Tradisi Kundalini Reiki merupakan salah satu cara terbaik dan aman sebagai teknik awal untuk mempelajari Kundalini. Tradisi ini juga sangat disarankan untuk diikuti oleh mereka yang mengalami Kundalini Syndrome akibat dari kebangkitan Kundalini spontan, maupun akibat dari kesalahan berlatih Kundalini.
Kundalini Reiki disebarluaskan oleh Grandmaster Ole Gabrielsen ( Denmark). Kundalini Reiki adalah hasil inisiasi langsung yang didapat dari Mr. Ole Gabrielsen dari Ascended Master Kuthumi. Tujuan aktivasi Kundalini membawa pada perluasan yang menyatakan bahwa Kesadaran Universal, Cahaya Kedamaian, dan Cinta Kasih bukanlah sebuah janji di masa depan namun merupakan kemungkinan yang sifatnya dapat kita raih dengan segera. Kundalini Reiki adalah berkat yang sangat luar biasa dan kita sangat berterima kasih kepada Tuhan atas pemberian berkah spiritual yang sangat indah ini.

Pembangkitan Kundalini bertujuan :

·Untuk meningkatkan kualitas kehidupan yaitu untuk mendapatkan Pencerahan Lahir dan Batin diri sendiri.
· Untuk penyembuhan yaitu untuk menyeimbangkan energi dalam tubuh.
· Untuk pengetahuan yaitu untuk meningkatkan kemampuan berpikir.

Lokakarya Kundalini Reiki disusun secara sistematis dalam 6 ( enam) Facet yang dapat dipelajari di Yayasan Arogya Karuna Indonesia.

Penjelasan Tingkatan dan Inisiasi Kundalini Reiki
Facet 1:
Inisiasi Kundalini Reiki Tingkat 1, Pengaktifan Cakra Mahkota, Cakra Jantung, Cakra Telapak Tangan dan Jalur Shumsumna. Seluruh peserta dalam seketika akan memiliki kemampuan untuk menyerap Energi Reiki dan menyalurkannya kembali untuk penyembuhan diri sendiri dan orang lain.

Facet 2:
Inisiasi Kundalini Reiki Tingkat 2, Pengaktifan Cakra Ajna, Pembangkitan Kundalini ( Api Kundalini minimal berada di Cakra Pusar dan Energi Kundalini menembus Cakra Mahkota ). Seluruh peserta akan memiliki kemampuan untuk menyalurkan Energi Reiki dan Energi Kundalini.

Facet 3:
Inisiasi Kundalini Reiki Tingkat 3, Pengaktifan Cakra Tenggorokan, Cakra Pusar, Cakra Sex, Cakra Dasar dan penaikan Kundalini (Api Kundalini menembus Cakra Mahkota). Bonus attunement: Balance Reiki, Diamond Reiki Energy, Crystalline Reiki, DNA Reiki, Birth Trauma Reiki, Location Reiki dan Past Life Reiki.

Facet 4:
Inisiasi Kundalini Reiki Tingkat 4, Booster / Pengembangan Jalur Eterik.

Facet 5:
Inisiasi Kundalini Reiki Tingkat 5, Booster Jalur Eterik.
Facet 6:
Inisiasi Kundalini Reiki Tingkat 6, Booster Jalur Eterik, Pemberian Wewenang dan Hak Kundalini Reiki Master, Teknik attunement Kundalini Reiki Master

http://www.arogyakaruna.org/

No comments

Gallery

Seo Services
?max-results=10">More
');
    ?orderby=published&alt=json-in-script&callback=mythumb1\"><\/script>");

Most Popular