Attunement Reiki Gratis

Anda ingin menjadi reiki healer silahkan ikuti attunement dari saya.
Jenis reiki yang saya berikan adalah :
1.Karuna Ki (level 1&2)
2.Kundalini Reiki (level 1&2)
3.Shamballa Multidimensional Healing (level 1&2)
4.Usui Traditional Reiki (UTR)(level 1&2)
5.Seichim 7 Facet (level 1 s/d 6)
6.Varian Reiki yang lain

Pelaksanaan Attunement jarak jauh setiap hari minggu pukul 22.00 waktu setempat.
Setiap jenis Reiki tidak dikenakan biaya dikenakan biaya.
Sebelum mengikuti attuenment, silahkan anda baca tata cara penerimaan attuenment di blog saya postingan bulan Januari.
Setelah anda menerima atuenment reiki dari saya silahkan anda melakukan self healing selama 21 hari, setelah beberapa saat anda menerima attuenmnet reiki dari saya. Untuk download self healing klik disini.

2 comments

Gallery

Seo Services
?max-results=10">More
');
    ?orderby=published&alt=json-in-script&callback=mythumb1\"><\/script>");

Most Popular