Ethereal Homeopathy

HOMEOPATHY
Homeophaty merupakan bentuk alami dari obat pelengkap atau obat alternatif, atau bisa juga diartikan bentuk praktek kesehatan yang menyimpang dari sistem pengobatan konvensional.
Homeopathy berdasar pada hukum kesamaan, atau “sama mengobati sama”. Ini berarti penyembuhan yang menyebabkan masalah dalam jumlah besar akan menyembuhkan badan lebih cepat, jika dikonsumsi dalam jumlah kecil.

Yang membuat homeopathy unik adalah sistem pengobatannya yang melibatkan tubuh, pikiran, serta semangat, dan dihubungkan dengan penyebab penyakit dan penyembuhannya. Dalam homeopathy, tidak ada dua orang yang diperlakukan dengan cara yang persis sama, meskipun mereka mempunyai gejala-gejala yang sama.
Homeopathy memiliki definisi bahwa sesuatu benda atau barang yang jadi penyakit, namun bisa dipakai untuk mengobati penyakit itu sendiri dengan dosis yang ditentukan. Salah satu bukti pengobatan model itu, misalnya, penggunaan "bisa" ular yang sangat mematikan tetapi bisa digunakan untuk mengatasi gejala keracunan akibat gigitan ular berbisa.
"Pengobatan yang satu ini juga bisa dikategorikan sebagai pengobatan alternatif yang didasarkan pada ilmu dan literatur pengobatan medis ala barat. Relatif lebih aman, dan tidak mengakibatkan efek samping
pengobatan homeopathy juga menggunakan bahan alam dan tumbuh-tumbuhan sebagai bahan obat. Namun, ia menegaskan, homeopathy berbeda dengan jamu-jamuan. Meskipun pemilihan dan teknik pengambilan bahan obat sama dengan jamu, homeopathy tetap memiliki perbedaan dengan jamu.
"Dosis yang dimaksud adalah dosis ekstrak bahan obat yang telah ditipiskan dengan menggunakan teknik penipisan bio molekuler" .
Secara detail, jika jamu-jamuan yang diolah sebagai bahan obat dengan cara mengambil sari atau ekstraknya saja untuk kemudian diminum, maka homeopathy menggunakan ekstrak bahan obat itu yang ditipiskan sedemikian rupa hingga mencapai dosis sekecil mungkin sesuai dengan kebutuhan.
Penyembuhan homeopathy menggunakan substansi-substansi yang berasal dari alam. Substansi ini meliputi mineral, tumbuhan, serta hewan. Penyembuhan homeopathy dipersiapkan dengan melemahkan substansi awal dan kemudian mengaktifkannya kembali.

Ethereal Homeopathy
Ethereal Homeopathy adalah bentuk eterik dari homeopathy. Oleh karena itu praktisi ethereal homeophaty dapat menghasilkan energi yang setara dengan homeopathy fisik.
Kemampuan Ethereal homeophaty diperoleh melalui attuenment.
Cara penyaluran ethereal homeopathy cukup dengan meniatkan agar unsur (remedy) tertentu masuk ke cairan dimaksud (air putih). Dapat dilakukan penguatan 30 kali.
Ada yang minat untuk menguasainya, silahkan kirim biodata anda melalui thread ini atau lewat PM.
Untuk tatacara penerimaan ethereal homeophty silahkan anda buka blog saya http://attunementofsubtleenergy.blogspot.com baca tulisan saya tentang tata cara penerimaan attuenment reiki(sama tata caranya buat attuenment ethereal homeopathy)

No comments

Gallery

Seo Services
?max-results=10">More
');
    ?orderby=published&alt=json-in-script&callback=mythumb1\"><\/script>");

Most Popular